BLOGGER TEMPLATES AND MyYearBook Layouts »

Jumat, 10 Juni 2011

Paramore di Bulan Puasa

Tanggal yang diajukan band Paramore di Indonesia untuk konser cukup menarik. Pasalnya selain bertepatan dengan bulan puasa, pula bersamaan dengan hari ulang tahun kemerdekaan bangsa ini. Menurut pihak panitia, mereka tak dapat berbuat banyak mengenai hal tersebut. Namun begitu mereka yakin tentang konser di bulan puasa tidak menjadi masalah.
"Pemilihan waktu kita nggak bisa tentukan. Jadi itu dari pihak sana. Kebetulan kita ikut serta dalam menjadwal tur mereka di Asia. Yang pasti, kita duduk di sini berarti aman tampil," jelas Syam Talisman dari Show Maxx Entertainment kepada media di Hard Rock Cafe Jakarta.
Seperti diketahui, Paramore yang terdiri dari Hayley Williams (vokal), Jeremy Davids (bass), dan Taylor York (gitar) akan datang ke Indonesia. Mereka menggelar konser dengan tajuk Paramore: Live in Indonesia 2011 di dua kota, yakni di Garuda Wisnu Kencana Bali pada 17 Agustus dan di Pantai Carnaval Ancol Jakarta pada 19 Agustus.
Sejak berdiri pada 2004, grup band ini telah menelurkan tiga album studio (ALL WE KNOW IS FALLING, RIOT!, dan BRAND NEW EYES). Bulan Desember 2010 lalu, mereka ditinggalkan dua pendiri lainnya yakni Jeremy dan Zac. Hingga saat ini Paramore masih tetap dengan formasi lama ditambah dengan additional player saat manggung.

0 komentar: