BLOGGER TEMPLATES AND MyYearBook Layouts »

Sabtu, 18 Juni 2011

Paramore Berharap Album Baru Dirilis Awal 2012

Grup band rock asal Tennessee yang terbentuk pada 2004, , dikabarkan sedang mempersiapkan album keempat mereka. Vokalis sebagai wakil dari Paramore, mengatakan kepada BBC Radio 1 bahwa ia dan teman-temannya baru saja memulai proses penciptaan lagu.

"Kami baru saja mulai menggarap materi untuk album baru. Kami telah mendapatkan sesuatu yang paling utama untuk menyegarkan band," ujar Hayley. "Kami berharap agar rekaman ini keluar sekitar awal tahun 2012 dan semoga kami bisa mulai merekam lagu-lagunya di akhir 2011."

Selain membahas tentang rencana pembuatan album baru, Hayley juga berbicara tentang perasaan para personil Paramore paska hengkangnya Josh Farro (gitaris) dan Zac Farro (drummer). Duo bersaudara itu memutuskan keluar pada Desember 2010 karena merasa dikecewakan oleh Paramore.

"Saat itu merupakan enam bulan masa sulit bagi Paramore," imbuh Hayley. "Aku rasa hal terbaik waktu itu adalah bagaimana kita mendapatkan banyak dukungan dari para penggemar."

Bukan hanya album baru yang dijadikan sebagai bukti kesiapan untuk kembali berkarya di industri musik, tapi mereka juga berniat menggelar tur konser di Inggris. Hayley mengaku tak lama lagi ia dan dua rekannya yang lain, Taylor York serta Jeremy Davis, bakal menjalankan rencana itu.

"Tak lama lagi! Aku sudah siap. Kami punya 15 jadwal pertunjukan tahun ini," kata Hayley. "Aku akan menjambak rambutku dan merasa panik jika tidak melakukan persiapannya di rumah."

Sebagai informasi, album baru Paramore ini bakal menyusul karya musik sebelumnya yaitu "Brand New Eyes" (2009). Beberapa waktu lalu Paramore telah merilis single baru berjudul "Monster" yang direkam untuk soundtrack film "".

0 komentar: